Thursday, August 22, 2019

Aplikasi Linux Daily Fresh Juice Katolik Downloader [Bash]

Halo sobat!, kali ini saya ingin sharing tentang aplikasi sederhana yang saya buat. Aplikasi ini saya ciptakan agar membuat saya, mau tidak mau, harus mendengarkan renungan Daily Fresh Juice ketika saya membuka laptop sebelum melakukan aktifitas lain di pagi hari. Puji Tuhan aplikasi ini sangat membatu saya secara pribadi.



Langsung saja, check it out !

Aplikasi ini dijalankan menggunakan Bash yang hanya tersedia secara default pada MacOs and Linux.

Simple tools untuk mengunduh audio renungan harian katolik


[Letakkan Pada Startup]


Letakkan tools ini di startup, maka tools ini akan mengunduh dan memutar audio renungan dari dailyfreshjuice ketika anda menyalakan perangkat anda dan terkoneksi ke internet, namun tools ini tidak akan mengunduh apabila file audio sudah pernah di unduh sebelummnya.

Daily Fresh Juice - CLI Version


Semua Renunngan Harian Tersimpan pada path : {/home/(yourcurrentuser)/Rennungan}

0 comments:

Post a Comment